Wednesday, December 01, 2004

Tadi....

Wah Alhamdulillah tadi akhirnya bisa ketemu juga sama orang itu...
Beberapa hari ini aku emang berharap + berdoa supaya bisa ketemu atau setidaknya di tlp ama tuh orang.
Sebenernya sih seneng bisa ketemu ama dia, tapi kurang memuaskan.
Yah manusia emang ga pernah puas ya :(
Jadi gini, cerita nya tadi itu aku dah rada capek karena kuliah dari pagi ampe siang... so udah rada2 BT gitu deh,
Di tambah lagi karena aku ga ketemu2 ama orang itu, dari kmaren emang udah BT :(
Nah pas siang nya, abis kuliah terakhir, aku mo pulang ama temen aku berdua, biasa jalan kaki + naek bis :)
Trus aku ngerasa kaya ngeliat tuh orang dari jauh gitu, tapi aku pikir bukan dia, abis udah potong rambut sih.
Dia juga udah lambai2 tangan gitu deh ke arah aku, ya aku diem aja karena aku pikir orang laen yg aku ga kenal dan lambai2 tangan nya juga ke orang laen :)
Aku pikir dia marah gitu sama aku dan ga mau negor aku laghi, tapi ternyata Alhamdulillah dia masih mau negur aku :)
Ya mudah2an sih besok bisa ketemu laghi.
Mana tadi malem aku mimpiin dia lagi, heran juga sih kok sampe bisa mimpiin dia. Trus tadi ketemu dia beneran...firasat kali ya?
Tapi aku mah kurang percaya firasat, soalnya yg aku tau smua yg akan terjadi itu kan rahasia Allah, bener ga sih?
Trussssssss
Oh ya hari ini ortu berangkat ke Jakarta, pulangnya Insyaallah hari minggu
Ya mudah2an selamat sampai tujuan dan sampai balik laghi, dan dilancarkan segala urusan Amin...