Thursday, March 20, 2008

No Beasiswa, No Cry

Kayak kata om bob marley, no woman no cry, secara gw udah woman jadi liriknya rada2 gw perbaiki plesetin jadi no beasiswa, no cry. Maaph ya om bob...

Ada apakah gerangan?? (najis bahasanya..)

Mungkin sodara2 udah pada baca postingan gw yang ini, kalo blom baca silakan baca n kalo udah baca silakan muntah.

So, sekarang pengumumannya udah keluar n... guess what??? gw gak dapet!!! Tadi pagi temen seperjuangan gw si ne2ng sms ngasi tau kalo pengumumannya udah ada n nama kita gak ada.

Emang kemaren pas wawancara (wawancaranya rame2, kalo gak salah waktu itu 12 orang yang masuk) si Pak PD3 nya udah ngomong ke kita gini;
"Beasiswa ini kan bantuan, bukan penghargaan, Jadi kita akan benar2 seleksi mana mahasiswa yang bener2 butuh bantuan baru kita kasih..Bukan diliat dari prestasi akademik n non akademik aja"
Ya berhubung tuh bapak udah ngomong gitu seh ya gw udah diem aja, apalagi pas tuh bapak juga nambahin di akhir kalimatnya
"Kalo Suci (nama gw) atau ini (nama temen gw) gak dapet ya wajar aja ya, kan orang tuanya masih mampu biayain"

It's okay, cuma rada heran aja seh, secara katanya beasiswa kan ada macem2, ada yang buat orang gak mampu (pake surat keterangan gak mampu) dan ada yang buat prestasi gitu, makanya diseleksi pake IPK n Piagam2, makanya gw ikut masupin buat yang itu..

Tapi gw bersyukur seh, daripada ntar gw dapet duit yang bukan hak gw.. Lagian, salah gw juga seh selama 2 periode menerima beasiswa biasanya kalo dapet duitnya gw selalu beli barang2 kebutuhan gak pokok gw kayak buku pulsa, n hal2 gak penting lainnya seperti makan pizza hut bareng adek gw.

Tapi biar gimana juga, gw pantang mundur tetep semangat mo nyari beasiswa lainnya!!! Sekarang gw mo nyanyi dulu...
No beasiswa, No cry...

NB : Buat Om Bob, makasi makasi makasi bgt om, lagunya bener2 menghibur dan penuh semangat kebangsaan!!! *apaaaaaa seeeeeeeeeeh*