Monday, November 08, 2004

Bikin Que.........

Assalamualaikum
Wah udah libur nih,ga ke kampus lagi deh buat sementara waktu....
Enak sih, bisa nyantai di rumah...UPS!!! gak bisa nyantai laghi...kan banyak tugas buat abis lebaran...hehehehhe...slain itu, menjelang lebaran gini, kaya biasa ( pekerjaan rutin ) , beres - beres , dan... bikin kueh !!!!
Nah aku mo crita nih , hari sabtu kmaren, aku bikin que di rumah, bdua ama my Mom. Kue coklat, enak deh...^_^
Kue kering gitu, yang di cetak2 ajah.
Trus tadi jg bikin laghi, tadi aku buat nya 2 macem bdua ama my Mom juga. Kita bikin kue keju ama kue isi wafer, kue kering juga, kalo kue basah biasanya kita bikin pas dua atau sehari menjelang lebaran.
Buat kue hari ini dari pagi sampe siang, yah lumayan capek juga tapi asik ^_^ yah puas aja gitu pas kue nya jadi...
Proses nya juga seru, mana bahan2nya ada yg kurang laghi!!! kepaksa abank ku harus bolak - balik ke warung and pasar or market but beli itu bahan kue yg kita perluin hehehe...padahal dia lagi bersih - bersih rumah gitu...Yah untungnya buat kue hari ini bisa di bilang sukses dah...
Biarpun sempat ada gangguan kecil dari keponakan ku yg nakal tapi imut2 itu, si Dea... pas kita lagi asik2 nya nyetak kueh, dateng deh tuh anak sambil lari2 masuk ke rumah... ya udah, kita panggil deh si Pipit ( adik gue ) buat ngejagain si Dea... Untung nya dia mau, biarpun lagi main game di atas.
Trus... kayanya itu dulu deh crita hari ini...
Makasih yach udah mo baca ^_^
Wassalamualaikum