Wednesday, November 03, 2004

NULIS AJA NIH

Assalamualaikum wr. wb.......
Rasanya udah lama ya saya ga posting-posting lagi...abis bingung sih mo nulis apa...but,akhirnya saya nulis juga deh,dan...beginilah hasilnya
eh jadi ngaco yah? maap ya sodara-sodara kalo postingan saya kali ini keliatan rada gak jelas ( emang gak jelas )...^_^
Saya mo cerita nih,perasaan saya gak pernah mendaftarkan diri di milist itu,sebut aja milist 'S' , gak enak kan nyebut nama nya. Nah,pas saya buka e-mail, tiba-tiba udah ada e-mail dari milist 'S' itu,banyak laghi...mungkin ada yang ngedaftarin saya ke milist tersebut, or mungkin saya sendiri sebenernya pernah mendaftarkan diri di milist itu tapi saya lupa...yah Wallahualam,saya gak tau...
Yah sebenernya enak juga seh gabung di milist itu, apalagi dari namanya terkesan bahwa itu milist islami...saya seneng juga karena sepertinya anggota milist ini banyak yang aktif dan rajin2, buktinya account e-mail saya di Yahoo jadi banyak bgt suratnya, biasanya seh e-mail yang masuk paling cuma beberapa biji, sekarang ampe ratusan. Isi e-mail nya juga menarik dan sebagian bermanfaat + bisa nam bah pengetahuan.
Sayangnya,banyak oknum2 yang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan milist ini, dengan cara mem-posting e-mail yang isinya ga bener, atau lebih tepat mungkin ga jelas kebenarannya. Trus ada yanf cari jodoh...emang itu milist biro jodoh apa? dll, dll...saya juga bingung dan terpaksa menghapus e-mail tersebut satu per satu...mana banyak bgt lagi :(
Tapi...yah saya sih ambil hikmahnya aja kali ya...karena Alhamdulillah di samping e-mail yang memusingkan + gak jelas itu, ada juga e-mail yang isinya bagus dan menambah pengetahuan,kaya yg dah saya sebutin di atas...
Ok deh kayanya cerita ttg e-mail saya sampe disini dulu ya...
Makasih udah mau baca tulisan + curhat saya ini...
Wassalamualaikum wr. wb