Saturday, March 05, 2005

Gue Dikerjain Dua Orang 'Gila' Tadi Malem

Assalamualaikum wr wb
Sebenernya gue tidak benar2 mengerti kenapa sebagian orang menganggap bahwa ngerjain orang itu menyenangkan..
Yaa.. biarpun sebenernya gue termasuk dalam sebagian orang ituh, tetep aja gue gak ngerti kenapa ngerajin orang itu -terkadang- terasa sangat menyenangkan, dan pas kita dikerjain... "ada PENTUNGAN gak???!!! eh kurang ding, buldozer ada???!!!"
Seperti itulah, sebenernya gue rada2 heran juga sih, tumben amat orang edan satu itu bilang mo ke rumah tadi malem
Tapi gue lebih heran lagi karena pas pintu dibuka yang ada bukan orang ituh, tapi temen nya
-temen gue juga ding- yang gak kalah edan nye ;
Loh, si itu mana? gue kan mo nyari dia kesinih..
Jangan2 ke tempat cewek laen tuh..
Ya udah masuk aja deh, gak usah nyari dia, cari aku aja *sok diplomatis gue* hehe...
Hmm mo dibuatin minuman gak? *sok baek* ..Terakhir gue baru sadar kalo ga ada gunanya basa-basi sama orang ini..
BTW, emang tadi darimana sih?
Dari kantor, tadi dia bilang mo ke rumah suci kok, kemana ya tuh orang, mana gak ada HP lagi..
Ya mungkin mampir ke tempat laen dulu, paling bentar lagi nyampe >> kalimat yang ga jadi gue ucapkan karena gue udah keburu kaget BGT karena tiba2 ada tangan yang nutup mata gue dari belakang...*awas...anjing galak!!!*
Gue ga habis pikir ternyata dari tadi orang edan satu ituh sembunyi di luar dan.. "mana PENTUNGAN yang tadi gue minta???!!! eh buldozer aja buldozer..eh ada yang lebih canggih gak ; truk manggis misalnya???!!!"
Wassalamualaikum wr wb