Wednesday, March 16, 2005

Setelah Sekian Lama...

Assalamualaikum wr wb
Haluuuuu.... sodara2 semua.... udah lama gak blogging neh, sedikit merasa bersalah juga ; punya weblog tapi ga pernah disentuh ;) jadi deh blog gue ini kesannya kayak rumah yang tak bertuan.. tuan nya sih ada, tapi ga pernah keliatan, ga pernah nyentuh2 rumah nya....
Oke deh, sebenernya, setelah sekian lama ga posting2 ini, aku pengen (bgt) cerita ke kalian semua bahwasanya (pliss deh!!!) gue ini berencana 'pindah rumah' ke sini ....
Awal nya tuh gara2manusia satu ini nih, yg memperkenalkan gue sama WP, dan menyarankan sekaligus ngomporin buat.. pindah :P~
Nah, setelah membaca penjelasan saya di atas, mungkin di benak saudara2 sekalian muncul sebuah pertanyaan ;
"mengapakah saudara suci yg satu ini masih di sini? katanya mau pindah gitu lho..."
Yaa gitu deh, kalo diibaratkan rumah tuh, baru jadi gitu deh, belum finishing nya :D
Eh sebenernya juga mo ngucapin terima kasih sama kontraktor gue, karena udah bersedia merepotkan diri men-download, trus... gue terima udah ada :)
Trusss kayaknya itu dulu deh ya :)
Wassalamualaikum wr wb