Saturday, February 02, 2008

seminar oh seminar (part 2)

Akhirnya...



gw udah seminar :)

tanggal 31 kemaren

seneng bgt deh, Alhamdulillah berjalan dengan lancar

meskipun ada beberapa pertanyaan dari dosen n pembahas spontan yang gak kejawab, tapi untung gw bisa ngeles2 gitu deh, dan ke dua orang PS gw mbantu dengan baik (bantu ngeles)

contoh :

pembahas : berdasarkan aturan kan proposal ini 2 spasi, kenapa proposal ini cuma 1,5 spasi??

gw : maaf ini emang kesalahan saya, akan saya perbaiki

PS 2 : ya ini kan cuma bahan seminar aja, ntar kalo udah mau di cetak ya di buat 2 spasi..

gw : thanks bantuan ngeles nya pap..*dalem ati*

masih mending daripada presentasi di WKS waktu itu, lebih parah n lebih dibantai abis2an!!! jadinya waktu di WKS itu PS 1 gw yang banyak ngejelasin daripada gw *hiks hiks*

back to seminar...

thanks to all my classmate, yang pada dateng, bersedia menghadiri seminar gw, terutama udah bantu2 ngangkat2 laptop + infocus nya si papi, masang2in semuanya deh :) thank a lot guys...^_^





ini PS 2 gw, si papi *jangan sampe dia tau kalo gw manggil papi, di depan nya sih gw panggil PAK dunkg!!!* yang pinter ngeles ^_^


Gw sok serius

NB : Doain yah mudah2an penelitian gw lancar... gw bakal jadi orang utan dah selama 3 bulan di sei. tapa... gpp, demi ilmu pengetahuan *wekks* smangat!!!!