Thursday, March 13, 2008

Dia Cuma Ngikutin Gw..

Salah satu kebiasaannya Dia yang gw suka :
Kalo gw pas bawa mobil ke kampus or rumah temen..
Di perjalanan pulang pas gw sendirian, pas kebetulan gw lagi ngeliat ke kaca spion, tiba2 Dia udah ada di belakang ngikutin gw dengan motor kesayangannya.
Gak tau sejak kapan dia mulai ngikutin gw, gak tau dari mana dia mulai ngikutin gw, karena pas baru jalan jelas2 gw sendirian..
Yang jelas Dia terus ngikutin gw sampe ke rumah, kadang2 sampe udah rumah dia brenti buat just say hello, kadang2 malah gak brenti, cuma lambai2in tangan aja sambil terus jalan..
Just as simple as that, Memang. Tapi gw suka *_~
What d'u think about it?
* Biasa Aja
* Norak
* Seems like penguntit
Whatever, yang jelas gw ngerasa nyaman aja karena pas lagi bawa kendaraan sendirian, ternyata ada orang yang nemenin gw sampe rumah meskipun cuma dengan ngikutin gw dari belakang wiht his motor.