Monday, March 10, 2008

We Just Run...

Buat bapak n ibu yang potonya ada di sini, maap bgt ya... gak bermaksud jahat kok..maap maap bgt ya beneran deh.. *wajah memelas mode on*

MASIH... dalam rangka pilem yang berjudul...JUDULNYA *gw tulis judulnya aja karena emang blom dapet judul:(, so guys.. bantuin kasi judul plissss!!!* itu, kita wawancarain beggar di kawasan pertokoan di kota... kebetulan kita parkirin mobil di parkiran salah satu mall yang..kalo gw gak salah seh ini mall pertama yang ada di kota gw deh *oke, gak ada hubungannya emang*, jadi kalo mo pulang harus lewatin mall ituh.

Kita (ne2ng, liong n gw) take a picture of bapak beggar yang lagi 'nongkrong' di deket pintu masuk (or keluar gak tau deh) mall tersebut.
Salah kita juga seh, moto orang diem2 tanpa permisi dan tanpa keahlian yang memadai pula..
Awalnya gw yang moto, pake hape.
Dapet seeh, dan gak ketauan..
Karena kurang puas, gw ngomong :

"Gak bagus pake hape, mending pake kamera digital"
Akhirnya si liong n ne2ng moto pake kamera digital..
Kalo diliat dari situasinya seh emang pantes bgt kalo ketauan, tapi secara nekad kita mengeliminasi resiko ketauan moto beggar diem2 n digebukin massa.

Dapet 1 poto! tapi karena masih kurang puas, dengan begonya gw minta temen2 gw itu buat moto sekali lagi..
tiba tiba...

"Hey! Apo yang kau poto!! Sini!!"
Kita bertiga langsung pucet, panik karena ketauan..
bingung mo ngapain, kita sambil pura2 gak tau jalan ke arah si ason, anggota tim kita 1 lagi yang bertindak sebagai pengawas kegilaan kita, yang duduk di deket tangga..

"Son, ketauan..."
"Ya udah" dengan PD nya si ason malah mo ngasih ntuh kamera ke bapak beggar ngamuk itu (Maaph ya pak, beneran maaph, mudah2an bapak baca posting saya ini, saya mewakili temen2 saya minta maaph)
"Eh jangan2..." kita panik, si ason tetep tenang..
"Lari lari" si ne2ng ngajak kita lari..

Dan gw pun lari paling duluan n paling semangat ninggalin yang lain, sementara si bapak beggar masih aja manggil2..
Pas gw lagi lari, blom jauh seh, ketemu sama si asbi (another anggota tim kita) yang pake motor.. baru keluar dari parkiran
kita tetep lari, si asbi ngikutin kita sampe masuk parkiran..kita nyadar ternyata si ason gak ada diantara kita..akhirnya diutuslah si asbi buat ngejemput si ason, sementara kita ngelanjutin lari sampe ke mobil n masuk ke mobil dengan napas ter-engah2..
Tiba2.. si ason dateng dengan muka lebam n bonyok2... gak deng, bo'ong banget! si ason baek2 aja kok, sehat wal afiat malah!

"Kalian ni ada2 aja! Tapi bapak beggar itu ketawa liat kalian lari, bapak itu bilang jangan samakan aku dengan mereka"
"Maksudnya apa son?"
"Gak tau juga"

"Lu berani bgt ya son, kita2 udah pada ketakutan lu malah tenang2 ajah.."

"Gak juga, cuman secara gw liat di kayaknya gak bisa lari ngejar kita (liat kondisi kakinya-maaf) ya makanya gw gak lari kayak kalian, kalo dia sehat seh, mungkin gw udah lari duluan daripada kalian"

".....speechless"

Akhirnya...kita pulang dengan selamat. fiuhhhh...

NB : Tuh pilem lagi gw coba edit, tapi males bgt.. asa susah ngumpulin mood buat ngerjain, banyak bgt godaan untuk melakukan hal2 lain yang lebih menarik!! :( payah banget ya gw!!! jadinya gak selese2 deh, padahal waktu ngumpul udah deket bgt!!!
ntar mo gw kasi ke si ason biar dia yang ngedit...untung katanya di setuju. sukur deh