Saturday, February 05, 2005

Pernah gak???

Pernah gak kamu ngerasa kalo kamu tuh selama ini sering banget jadi drama queen (drama king kali ya buat yang cowok ?
Jawaban kamu…???
Jawaban gue : Pernah..
Gue sering (banget) ngelakuin hal itu, gue sering (banget) bersikap “gak ada apa2” d/a “so far so good aja koq” padahal di hati ini serasa udah mau ‘meledak’…
Gue takut orang2 yang gue sayang ngerasa susah juga kayak yang gue rasain, ikut2an stress juga, gue gak mau itu terjadi.
Gue juga gak mau kehilangan imej baik gue di depan orang lain, orang2 yang gue sayang, orang2 yang baru gue kenal, temen2 gue, sahabat2 gue..gue gak mau imej gue jadi jelek dimata mereka…
Pernah gak kamu ngerasa kalo kamu tuh udah capek (banget) dan udah bosen (banget) jadi drama queen (d/a king) terus2an?
Jawaban kamu…???
Jawaban gue : Pernah..
Gue lagi ngerasain itu sekarang, gue ngerasa capek (banget) terus2an ‘begini’, gue butuh pelampiasan, gue pingin ngelepasin semuanya, pingin cerita soal ketakutan2 gue, soal kekhawatiran2 gue saat ini, bukan dengan nangis sendiri ; gue udah capek nangis sendirian, bukan dengan ngomong sendiri ; gue butuh comment orang laen, gue pengen ada yang ngedenger, pengen dikasih pendapat soal ‘kasus’ yang lagi gue hadapai, soal ketakutan2 gue, kekhawatiran gue, gue pengen ada yang ngasih support…*ARRRRRRRRRGH…!!!!!! Kebanyakan keinginan*
Tapi gue gak bisa, gue terlalu takut buat ngungkapin ‘semua itu’, gue terlalu takut orang2 yang gue sayang jadi ikut stress, jadi ikut khawatir, gue gak mau..
Gue terlalu takut imej gue jadi jelek dimata orang2..
Mungkin ini salah, gue juga ngerasa kalo ini tuh salah, jadi drama queen bukan pilihan yang selamanya tepat. is it right ?
Jujur aja, gue udah ngerasa kalo gue nih terlalu sombong jadi manusia, gue sering (banget) bohong, ya sama orang2 lain, sama diri sendiri (bahkan)..pura2 kuat, pura2 gak apa2, pura2...
Tapi jujur aja, gue masih bersyukur (banget) gue punya Tuhan, karena di depan Nya lah manusia bisa luruh, bisa melepaskan semua kesombongan nya..