Thursday, February 03, 2005

Registrasi

Alhamdulillah, akhirnya urusan registrasi di kampus selesai juga dengan sukses.
Sebenernya sih, aku gak berencana register hari ini, rencana nya sih sama temen2 hari senen entar, tapi tiba2 tadi pagi dapet telpon dari temen juga, dan dia ngajakin register hari ini juga, dan entah knapa gue jadi pengen ajah, jadi ya udah gue ikutan
Padahal tadi itu pas di telpon, gue lagi tidur gitu deh, untung masih bisa ngedenger suara nyokap yang manggil2 bilang ada telpon buat gue
Ya udah, dengan kesadaran yang gue kumpulkan sedikit demi sedikit secara terburu2 ( gubrakk...!!! ) gue angkat tu gagang telpon dan langsung ngobrol deh,
Dan tentunya bikin perjanjian buat ktemu di kampus dan register bareng...
Untungnya ada abang senior gue yang mau nemenin, sekalian jemput-anter pergi-pulang, yah lumayan ngirit ongkos, cuma kluar duit 1000 buat beli bensin motornya *lagi bokek yah bang???*
Untungnya lagi, tuh orang mau 'ngurusin' pembayaran gue, ya udah gak perlu ngantri deh ^_*
Tapi ya kebetulan juga hari ini sepi, mungkin karena hari jumat kali yah (apa hubungannya coba)