Thursday, February 10, 2005

Tahun Baru, Semangat Baru..

Ga tau kenapa gue jadi pingin ajah make kalimat diatas buat judul posting gue kali ini..
Yang jelas, Alhamdulillah sekarang ini telah datang pada kita semua tahun baru umat Islam, 1246H yang hanya dengan izin-Nya (tentunya) telah datang.
Ya semoga Allah SWT menjadikan hari-hari selama tahun ini penuh berkah bagi kita semua, dan mudah2an Ia Yang Maha Agung memberikan rahmat dan ampunan serta hidayah-Nya. Hanya kepada Nya lah kita akn kembali.
Gue juga mo minta maap sama saudara2 sekalian (biarpun sekarang bukan lebaran), apabila ada ucapan, tulisan, perbuatan, dsb dsb dari saya yang salah ataupun kurang berkenan dan menyakitkan hati sekaligus menyakitkan jiwa ataupun fisik saudara2 semuanya, saya mohon diberi maaf..
Akhir kata (agar supaya* terkesan resmi), disadur (lebih tepatnya disalin) dari kata2 untuk mengakhiri pidato yang sering saya dengar dan sering saya baca ; "apabila ada kata2 yang salah, maka datangnya dari saya dan apabila ada kata2 yang benar maka datangnya dari Allah".
Wallahu'alam bishawab