Wednesday, January 26, 2005

kalo gue meninggal

Tadi abis buka2 blog nya temen , trus, pas baca2 comment haloscan di tulisannya, ada comment dari temen nya temen aku itu, truss ga tau knapa aku tertarik ajah sama comment nya and aku buka deh
homepage
nya...
truss setelah aku baca2 tulisannya, ya aku jadi terinspirasi buat nulis tulisan ini deh.
Yup, kita emang gak tau kapan kita meninggal, karena emang gak di kasih tau sama Yang Maha Tahu. bukan hak kita buat tau.
kalo aku pikir2 sih, enak kali ya kalo kita tau kapan kita meninggal, jadi bisa mempersiapkan diri dulu gitchu sebelum dipanggil, ya gak sehhh???
But, sebenernya gak bener juga, cause bayangin aja deh, kalo kita tau kapan kita meninngal, kita pasti deh kepikiraaaan terus soal kematian kita itu, kerjaannya jadi menghitung hari ajah,
truss jadi sibuk ajah ngebanding2in tanggal kematian kita sama orang laen, jadi gak bersyukur deh, padahal kan Allah itu maha adil.
Selaen itu, kalo udah tau kapan kita meninngal, kita jadi males2an aja deh, kita jadi mikir buat beribadah pas deket hari H kematian kita ajah, kan gak okey tuh...bener gak sehhh???
ya selaen itu sehh gue rasa banyak banget sih alasan laen laghi knapa Dia gak ngasih tau kapan waktunya kita dipanggil, ya mungkin itu juga termasuk rahasia Tuhan kali ya...
dan yang kau tulis di sini sih cuman sebagian realisasi pemakaian logika anak manusia satu ini, yaitu aku sendiri ^_^
sebenernya aku jadi kepikiran, kalo aku meninggal, blog aku ini gimana nasib nya yakk? siapa yang ngurus nya?? apa ada orang yang sudi ngurusin blog jelek satu ini???
apa aku harus buat surat wasiat, yang mewariskan harta ku ini ( my blog, of course ) ke seorang ahli komputer...
tapi kan aku gak kapan aku bakal mati, truss buat surat wasiatnya kapan? apa buat dari sekaang??
tapi kayaknya gak perlu gitu deh, aku udah bersyukur banget karena di kasih t4 bikin blog gratisan kayak gini sama blogger, dan aku harus ngasih kesempatan buat generasi2 di bawah buat ngebangun blog kayak gini juga. so aku harus meng-ikhlaskan blog aku ini di hapus kan dari dunia per-weblog-an ketika aku udah meninggal ; "gak jamannya lagi suci, loe udah mati..."
sama juga kayak kita merelakan kuburan kita ( nantinya ) buat dipake menguburkan jenazah2 lain yang meninggal setelah kita, karena kita tau, bumi gak mungkin melar kayak karet, bisa semakin lebar dan semakin lebar, bumi ya segitu2 ajah, kalo gak ada t4 lagi buat bikin kuburan, ya kuburan yang lama itulah yang di pake lagi...tapi mana bisa ya kalo kuburan kita di kasih porselin, di pager-in, di-semen...gimana generasi di bawah kita nanti???