Wednesday, January 05, 2005

Ujian Sebentar Lagi...

Bentar lagi ujian semesteran nihhh!!! kudu berjuang yah...
Semesteran pertama di semester pertama ^_^ yaa gitu deh, temen2 & sodara2 aku minta doa nya ya semoga ujian ku sukses, ga banyak pn apalagi ulang amin...
Hmm hari selasa kmaren ujian praktikum biologi, yah lumayan sussah juga sih, abis waktunya bentar bgt, cuma 1 menit / 1 soal (emang mau brapa lama) yah sistem nya pindah2 gitu, udah 1 menit, pindah ke meja lain dengan soal lain pula... ya kayak ujian akhir praktikum pas smu dulu..
Beberapa hari yang lalu, hari Jumat, aku di pinjemin buku Supernova - nya Dee yg ke 1 itu, Ksatria, Puteri dan Bintang Jatuh, hehe telat yah bacanya... tapi gpp deh daripada ga baca sama sekali ya gak sssihhh???
ya sebenernya aku udah lama pengen baca itu novel... cuma ya baru kesampaian sekarang hehe
hmm kalo kata aku novel nya so good lahh, i like that :) biar rada2 ga ngerti juga :P~ abis banyak istilah2 baru yg di bahas sih :)
Hmm ya itu deh intinya... kayanya beberapa hari lagi nih aku bakal sibuk ujian gitu, & ga tau deh sempet posting2 lagi apa kagak...